TRIK MENYUSUN PRAKTIK BAIK DAN INOVATIF

Jakarta, 4 Maret 2021 MGMP Bahasa Indonesia ikut berperan dalam kegiatan pelatihan “Menyusun Praktik Baik dan Inovatif yang diselenggrakan IGI Jakarta Pusat sebagai pembawa acara Lilik Musyarofah (Ketua MGMP Bahsasa Indonesia), moderator Endah Wijawanti (Ketua IGI Jakarta Pusat) dan dengan narasumber Ibu Walisa . Kegiatan diikuti oleh guru-guru hebat dari berbagai daerah Indonesia tingkat SD, SMP, SMA dan SMK yang tertarik dengan materi bagaimana menyusun praktik baik yang inovatif dari berbagai daerah Indonesia.

Bagaimna trik menyusun best praktice/ praktik baik : 1. cari ide di ruang kelas Anda , temukan dan angkat temuan anda tuangkan dalam tulisan dengan 2. memperhatikan struktur yang pada umumnya memuat : A. Pendahuluan, B. Metode/ Strategi pemecahan, C. Hasil dan pembahasan, D. Kesimpulan. 3. panjang tulisan 5-20 halaman.

Setelah pelatihan dilanjutkan bimbingan dan pendampingan peserta melalui WAG,peserta yang berminat melanjutkan sampai menyusun karya tulis. Dengan sistematika : huruf times new roman 12, margin normal, kertas A4, spasi 2 . panjang tulisan 5-10 halaman. tulisan dikumpulkan paling lambat tanggal 26 Maret 2021.

Materi pelatihan dapat di unduh di bawah ini.

Tinggalkan komentar